Wednesday, March 31, 2010

my life would suck without you

hola!
my 1st entry
aihhhhhh di fikiranku sekarang hanya ada dia...saya sangat merindukannya..
tak dapat sms,call,webcam about 1week..dia peg camping..huhu..
n i dedicate this song ::
rindu 1/2 mati :: - by D' masiv

Aku ingin engkau ada disini

menemaniku saat sepi

menemaniku saat gundah


berat hidup ini tanpa dirimu

ku hanya mencintai kamu

ku hanya memiliki kamu

Reff:


aku rindu setengah mati kepadamu

sungguh ku ingin kau tahu

aku rindu setengah mati


meski tlah lama kita tak bertemu

ku slalu memimpikan kamu

ku tak bisa hidup tanpamu


aku rindu setengah mati kepadamu

sungguh ku ingin kau tahu

ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu…

oh no!!!long distance relationship sangat2 menguji kesabaran,kejujuran,kesetiaan,komitmen,kefahaman,tolak ansur etc..bla..bla..(tiba2 aku jiwang plak mlm ni.huhu.).blela dpt jmpe.harap2 dapat blk raya ni.dying to see u darl!

( @ epot b4 fly to jakarta..if i could turn back time..)

keep waiting!!
nite..

2 comments: